URGENT nih Moms, dads,
Sharingnya dong tentang cacar.

Cacar lagi melanda kami. MUlai dari sepupuku (kls 2 SD) trus kena ke kakaknya
(kls 1 SMA), ehnyangkut ke sepupuku( 4 th) trus kena ke adiknya ( 9 bln), udah
gitu kena ke adikku ( 30 thn) tru skena ke kakakku  ( 37 thn) udah  gitu  kena
ke anakknya ( 4 thn).
Sementara aku sendiri udah kena waktu kulia.
Berdasarkan survey dari para korban, ternyata semakin bertambah usia, semakin
parah dan penyembuhannya (sampai hilang) memakan waktu yang cukup lama.
Berbeda dengan yang masih kecil, sepupuku yang pertama kena (sekitar beberapa
bulan lalu) sekarang sudah  bersih. Sementara yang sudah berumur, adikku yang
30 thn, kenanya kemana-mana dan parah abis,  sementara kakakku beksnya masih
belum hilang semua.
DIbanding aku pada waktu kuliah ( dari 4 saudara, 2 yang kena) ternyata 2 lagi
kemarin itu .
Nah....yang jadi masalah anak-anakku belum terjangkiti,
GImana baiknya ya ??apa sebaiknya kena sekarang-sekarang aja  ? ( 7 thn dan 4
thn)  kasian juga ya kalau udah gede, mana ngeganggu sekolah juga
pembersihannya  makan waktu lama.
tapi.. aku ngak tega juga kalau sengaja dkenain.
Katanya yang udah kena cacar, ngak  perlu divaksin cacar lagi, karena sudah
mendapat kekebalan dari situ.
Sementara yang aku baca, vaksin cacar  diberikakan pada usia 10 tahun.
APa maksudnya agar si anak kena dulu atau apa ya ?
Please dong sharing nya .......ASAP
Thx a lot ...

Kirim email ke