menurutku jgn sengaja ditularin kasiann...., yg sakit cacar mending jangan
kemana2x sampe sembuh total n tdk boleh dekat2x dgn yg lainnya serumah.......,
kt dr hardiono P Cacar air menular mulai 2 hari sebelum bintil berair terlihat,
dan tetap
menular selama masih ada bintil yang berair.Kalau sudah kering tidak menular
lagi walaupun masih berbekas. Biasanya
menular paling lama selama 1 minggu. jd perlu d perhatikan juga.... masa
penularan tsb.

LamKeNal,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras