Dear Moms,
Ceritanya saya kmrn ke rumkit mau pasang spiral.dapet antrian no 15 wuih lama
deh mana jam praktek udah mau berakhir.Tiba giliran saya dipanggil ama
susternya,ngobrol dl ama dokternya n dikasih penjelasan ini itu ttg
spiral.Akhirnya iya aja,nggak taunya pas dipasang kok nyeri ya...apa memang
begitu ya? udah tak minumin panadol blm bereaksi langsung Sekarang dah
mendingan.
Trus malem malem saya bilang ke suami,kapok aku pa pake spiral tau gitu aku gak
jd kesana aja deh.Mendingan gak pake....kapok...

Scanned by  MailScan Anti-Virus and Content Security Software.
Visit http://www.mwti.net for more info on eScan and MailScan.