Aduuuuh... ngiri banget ama Winda ini. Kapan ya giliran aku untuk bisa
menuliskan kata kata sepertimu? :-((
Btw, selamat ya menikmati hari hari yang teramat menyenangkan bersama
Ramzi. Doakan aku agar bisa cepat mengikuti jejak Winda.

MiLLia - Mbok'e Argya

"Winda (Accounting Layer, PKP-HO)" <[EMAIL PROTECTED]>
29/07/2005 13:24
Please respond to balita-anda