Pak Tri,

Jadi ingat setelah Azra berumur 7 hari dia panas tinggi sekali. Aku sampai
bawa ke 3 rs tapi tetap gak ketemu sakitnya apa. Sampai2 ambil darah ditiap
rs utk dibiakkan (kultur darah) utk medeteksi kelainan (kalau ada). Tapi
tetap gak ketemu virusnya apa. Leukosit dll normal.
Kemudian Ibuku datang ke ruangan tempat Azra dirawat (Ibuku habis operasi
mata/katarak, dan di rawat di rs yg sama dengan Azra.) Entah karena sudah
sepuh (70 th) dan feelingnya tajam, ibuku memaksa Azra utk dibawa pulang
saja. Ibuku berkeyakinan kalau Azra tidak apa2. Tapi aku ngotot tetap
merawat anakku di rs. Ibuku cuma bilang 3 hari lagi pasti panasnya hilang.
Ternyata betul.
Tanpa angin hujan, panas Azra mendadak turun ke batas normal 36.5C. dari
sebelumnya 40'C.
Setelah pulang, aku tanya ke Ibu, kenapa beliau bgt yakin Azra bisa sembuh
sendiri? Ibuku cuma bilang kalau dulu kakakku yg pertama juga panas tinggi
setelah kelahirannya. Dan kakakku yg pertama ini memang punya kelebihan
tersendiri (indra keenamnya tinggi sekali).
lucunya lagi, sewaktu aku bawa Azra ke Mall Pdk Gede (kami memang tinggal di
sekitar Pondok Gede), seorang paranormal terkenal yg tinggal di sekitar
lubang buaya (yg ngetop buanget itu tuh) mendatangi kami dan meminta utk
menggendong Azra. Suamiku menolak dgn halus dgn alasan Azra lagi rewel. Sang
paranormal cuma bilang gakpapa, tapi tolong anaknya diarahkan, krn ada bakat
khusus. Sampai di rumah aku langsung bersyukur Azra gak sempat kepegang
sedikitpun oleh beliau krn aku bukan orang yg suka klenik dan berharap Azra
juga punya iman yg kuat agar gak tertipu dengan hal2 spt itu.
So far, Azra ku sayang masih baik2 saja dan belum menunjukkan hal2 antik yg
memang aku dan suami gak inginkan.
Sorry kepanjangan...