DH Netter,
Baby Siiter anak saya akan pulang kampung tgl 4 Jan'00 - 13 Jan'00. Di
Yayasannya, tidak ada Baby Sitter yang mau bekerja di hari Lebaran besok
(Baby Sitter pengganti dengan tarif khusus).
Mungkin ada Netter yang bisa memberikan informasi ke saya, dimana saya bisa
menghubungi Yayasan Baby Sitter yang menyediakan Baby Sitter selama Baby
Sitter anak saya pulang kampung.
Atas bantuan informasinya saya ucapkan banyak terima kasih.

cw
Mamanya Mayang & Melati