From: Agustiyadi MT [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 01 March 2000 11:10
To: Balita
Subject: [balita-anda] Anak Mulai Berjalan

Assalamu'alaikum wr. wb.

Netters yth.
Anak saya bulan ini menginjak 8 bulan, semestinya dia sudah mulai merangkak.
Tetapi yang dia mau itu dititah-titah untuk berjalan. Saya khawatir kalau
dipaksakan kakinya (otot & tulang) belum kuat. Apakah hal ini normal ?
Apakah usia segitu sudah waktunya untuk belajar berjalan ?
Mungkin masalah ini pernah dibahas disini, tapi nggak ada salahnya jika
rekan-rekan netters mensharing pengalamannya.
Terima kasih atas perhatiannya.

Ayahnya Nahda.

This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.