From: Agustiyadi MT [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, March 01, 2000 11:10 AM
To: Balita
Subject: [balita-anda] Anak Mulai Berjalan

Assalamu'alaikum wr. wb.

Netters yth.
Anak saya bulan ini menginjak 8 bulan, semestinya dia sudah mulai merangkak.
Tetapi yang dia mau itu dititah-titah untuk berjalan. Saya khawatir kalau
dipaksakan kakinya (otot & tulang) belum kuat. Apakah hal ini normal ?
Apakah usia segitu sudah waktunya untuk belajar berjalan ?
Mungkin masalah ini pernah dibahas disini, tapi nggak ada salahnya jika
rekan-rekan netters mensharing pengalamannya.
Terima kasih atas perhatiannya.

Ayahnya Nahda.