From: [EMAIL PROTECTED]
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] bayi perempuan
Date: Wednesday, March 08, 2000 8:09AM

Maaf pak bukan maksud saya untuk menggurui, tapi menurut saya hal itu tidak
dapat dikatakan tidak normal karena tiap individu itu berbeda2, baik bagi
anak2
maupun orang dewasa. Terus terang bayi saya ketika lahir juga mengalami  hal
yang menurut saya agak aneh pada mulanya yaitu pada alat kelaminnya keluar
cairan putih kental maaf seperti keputihan pada orang dewasa. Tetapi menurut
ibu
saya hal itu biasa terjadi pada bayi yang baru lahir tetapi memang tidak
semua,
jadi beberapa dari sekian banyaknya bayi yang baru lahir. Kebetulan juga
menurut
ibu saya, kakak saya ada juga yang mengalami seperti menstruasi ketika baru
lahir.
Maaf pak, menurut pendapat pribadi saya bapak jangan cepat mengambil
kesimpulan
karena hal itu akan membuat resah dan kuatir orang tua dari bayi yang
mengalami
hal2 yang menurut bapak aneh tersebut.

Salam

Intan

"Wihelmus (kem)" <[EMAIL PROTECTED]> on 03/08/2000 06:36:30 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]