Setuju, memang kondisi bayi memang berbeda, mengenai payu dara yang
dikatakan tidak normal ( kalau diraba ada benjolan, bisa sebesar ibu jari
kita dan letaknya tidak simetris/ agak jatuh kesisi samping ).
anak saya mengalami juga dan waktu itu sempat kuatir melihat kondisi
tersebut. kemudian pernah saya tanyakan kepada DSA, bahwa kondisi tersebut
normal-normal aja dan tidak perlu dikawatirkan dan juga tidak perlu diberi
obat apa-apa ( ada pengalaman yang harus dipencet sampai keluar ..koq
kasihan juga rasanya sakit itu pasti (coba pencet punya sendiri aja sakit
apalagi kondisi masih bayi ...kasihan ) karena nantinya hilang dengan
sendirinya. Itu dikarenaakan mengikuti hormon ibunya. Memang ternyata benar
kata DSA tersebut kurang lebih 3 bulan hilang dengan sendirinya. Terus
mengenai cairan yang keluar dari kemaluanya memang ada dan waktu itu
berwarna kekuning-kuningan tapi tidak lama kemudian hilang dengan
sendirinya. Sekarang putri saya telah genap 1 tahun.
Bagi ibu-2 yang merasa kuatir itu normal, tapi ngak apa-2 koq, kalau merasa
masih perlu yach.. konsultasi ke DSA,  demikian sharing dari saya.