Untuk wanita hamil segala sesuatu yang bergizi tinggi, terutama protein itu
baik. Jadi susu kedelai itu baik. Wanita hamil dianjurkan banyak makan dan
minum yang berbasis susu dan telur, karena banyak mengandung protein serta
kalsium. Kalau bisa minum susu setiap kali minum, makan keju dan minum yoghurt.

Sedangkan untuk air kelapa, saya kurang tahu persis khasiatnya. Tapi menurut
kata orang tua, air kelapa dapat melancarkan persalinan. Istri saya juga rajin
meminumnya setelah usia kehamilan 7 bulan, tapi mungkin sudah ditakdirkan,
persalinannya agak kurang lancar. Jadi kalau mau dicoba tidak ada salahnya,
tapi mungkin rekan lain ada yang lebih tahu?

Abi-nya Zahra, Silmi dan Daffa