Saya mau sedikit menambahkan, pengalaman saya waktu hamil dulu, saya
juga rajin minum air kelapa, kata orang tua dulu selain  nanti lahirnya
lancar juga agar kulit bayi kita menjadi bersih,  minum cairan kacang
hijau ( biar rambutnya bagus ) dan  memang kebanyakan org percaya (
termasuk saya ), kalau minuman susu kedelai, mungkin karna kandungan
proteinnya tinggi dan bagus buat bayi kita, karna kalau tidak salah,
protein tidak bisa dikomsumsi dalam bentuk lain ( sepeti vitamin, zat
besi ) selain kita memakan langsung  makanan yg mengandung protein (
kaya telur, daging, tahu+tempe dll )
Begitu sharing dari saya, selamat menanti kelahiran baby tercinta.