To : Mbak Nuzul

Sebelumnya selamat berbahagia yach menanti kelahiran si kecil.
Mbak , kebetulan saya juga baru  mengalami kehamilan yang pertama, dan
saya juga bekerja  jadi kalau sampai rumah selalu lewat magrib dan saya
mandi aja tuh kecuali kalau sudah diatas jam 8 malam saya tidak berani
katanya sih nanti rematik dan alhamdullilah sikecil lahir dng selamat
dan tidak ada efek apa-apa. Segitu aja yach mbak sharing dari saya.

Mamanya Dzaki