From: Nuzul [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, July 28, 2000 9:00 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] mandi malam

Dear Netters...

Langsung saja ya,
Ini adalah kehamilan saya yang pertama ( awal bulan nanti masuk 9 bulan
)
Betul ngga sih..mandi terlalu sore / malam itu tidak bagus untuk ibu
hamil ?
sedangkan sehari harinya saya bekerja yang lebih sering sampai dirumah
lewat dari jam 5 sore....
apa ada dampak unt bayi saya ? ( orang bilang nanti lahirnya kembar air
dan akan sakit sekali )
Mungkin ada rekan yang mau kasih Share ke saya ?
sebelumnya terima kasih ya ?