Mamanya Juan kalau saya rasa jangan dech takutnya nanti lambungnya belum kuat , jadi iritasi Anak saya 2 tahun pun belum berani saya kasih perasan jeruk nipis, karena tanpa air kan rasanya asam sekali , kita aja orang tua yang punya penyakit mag dilarang . Mama Donna -----Original Message----- From: wesmih [mailto:[EMAIL PROTECTED]] Sent: Friday, July 28, 2000 7:56 AM To: '[EMAIL PROTECTED]' Subject: RE: [balita-anda] Obat Batuk Tradisional Bapaknya Fakhri + Alika, Obat batuk tradisional ini boleh diminum buat bayi usia 5 1/2 bulan ngak ya.??? Salam, Mama Juan -----Original Message----- From: Meski Sujaryo [mailto:[EMAIL PROTECTED]] Sent: Tuesday, July 25, 2000 11:29 AM To: [EMAIL PROTECTED] Subject: Re: [balita-anda] Obat Batuk Tradisional dicoba jeruk nipis diambil airnya(diperas) lalu ditambahkan kecap manis secukupnya. salam bapaknya fakhri+alika At OEsOEa 06:59 00/7/24 -0700, you wrote: > dear netter, > anak saya umur 2.5 tahun sekarang lagi batuk pilek, saya bosan memberikan > obat batuk seperti benadryl/obh combi plus. saya ingin mencoba obat-obatan > tradisional, mungkin rekan-rekan ada yang mengetahuinya ? > terimakasih sebelumnya. > > > mama alief >> www.jajak.com >> Pilih jawabannya dan rebut hadiahnya << >> Kirim bunga ke-20 kota di Indonesia? Klik, http://www.indokado.com >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED] >> www.jajak.com >> Pilih jawabannya dan rebut hadiahnya << >> Kirim bunga ke-20 kota di Indonesia? Klik, http://www.indokado.com >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke