Mama Juan coba pake obat tradisional yang lain misalnya: 1. kencur dicuci bersih - bersih, lalu diparut, airnya diminumkan 2 - 3X sehari 2. Daun saga dicuci bersih , lalu diremas dengan air hangat matang dan diminumkan obat ini bagus loh, saya sering gunakan untuk Donna. mama Donna -----Original Message----- From: wesmih [mailto:[EMAIL PROTECTED]] Sent: Friday, July 28, 2000 10:59 AM To: '[EMAIL PROTECTED]' Subject: RE: [balita-anda] Obat Batuk Tradisional Mamanya Donna ada saran pengobatan alternative yang lain, Minggu kemaren saya ke dsanya Juan buat imunisasi, taunya lagi banyak pasien balita yang flu batuk, trus Juannya ketularan, jadinya saya males nich mau ke dsa minggu ini, Salam hangat, mama Juan -----Original Message----- From: Rosita [mailto:[EMAIL PROTECTED]] Sent: Friday, July 28, 2000 9:42 AM To: [EMAIL PROTECTED] Subject: RE: [balita-anda] Obat Batuk Tradisional Mamanya Juan kalau saya rasa jangan dech takutnya nanti lambungnya belum kuat , jadi iritasi Anak saya 2 tahun pun belum berani saya kasih perasan jeruk nipis, karena tanpa air kan rasanya asam sekali , kita aja orang tua yang punya penyakit mag dilarang . Mama Donna -----Original Message----- From: wesmih [mailto:[EMAIL PROTECTED]] Sent: Friday, July 28, 2000 7:56 AM To: '[EMAIL PROTECTED]' Subject: RE: [balita-anda] Obat Batuk Tradisional Bapaknya Fakhri + Alika, Obat batuk tradisional ini boleh diminum buat bayi usia 5 1/2 bulan ngak ya.??? Salam, Mama Juan -----Original Message----- From: Meski Sujaryo [mailto:[EMAIL PROTECTED]] Sent: Tuesday, July 25, 2000 11:29 AM To: [EMAIL PROTECTED] Subject: Re: [balita-anda] Obat Batuk Tradisional dicoba jeruk nipis diambil airnya(diperas) lalu ditambahkan kecap manis secukupnya. salam bapaknya fakhri+alika At OEsOEa 06:59 00/7/24 -0700, you wrote: > dear netter, > anak saya umur 2.5 tahun sekarang lagi batuk pilek, saya bosan memberikan > obat batuk seperti benadryl/obh combi plus. saya ingin mencoba obat-obatan > tradisional, mungkin rekan-rekan ada yang mengetahuinya ? > terimakasih sebelumnya. > > > mama alief >> www.jajak.com >> Pilih jawabannya dan rebut hadiahnya << >> Kirim bunga ke-20 kota di Indonesia? Klik, http://www.indokado.com >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED] >> www.jajak.com >> Pilih jawabannya dan rebut hadiahnya << >> Kirim bunga ke-20 kota di Indonesia? Klik, http://www.indokado.com >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED] >> www.jajak.com >> Pilih jawabannya dan rebut hadiahnya << >> Kirim bunga ke-20 kota di Indonesia? Klik, http://www.indokado.com >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke