From: Mamiek.JM [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, April 11, 2001 2:48 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Flu pada saat hamil

Mba' setahu saya antibiotik boleh diberikan tapi ada dosis khusus
untuk ibu hamil (dimaksudkan agar tidak mempengaruhi janinnya)
Mis;untuk gol. Amoxillin biasanya diberikan Amoxan (untuk ibu hamil)
Karena saya 2 kali hamil pernah diberikan AB oleh DSOG yang berlainan.

Salam,
mamik j Maddenuang
Mama Ghifari dan Gaska