Cara unsubcribe ini saya dapat ketika saya subscribe pertama kali, boleh
dicoba, mudah-mudahan berhasil.

<[EMAIL PROTECTED]>

[EMAIL PROTECTED] Please be patient, my owner is a
lot slower than I am ;-)

Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED]
Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke