Hii...mama Adzka.
Bagus sekali nama putera mbak, saya pernah mengalami tahapan ini. Saat puteri saya
Shiila ( 17 bl ) usia 16 bl mulai tumbuh gigi bawah ( geraham dan seri ) tiba - tiba
juga nggak mau makan dan berat badan turun. Tapi saya biarkan saja, karena ini memang
tahapan pertumbuhannya. Sebagai gantinya saya beri dia roti atau agar - agar  dan air
tajin .hal in berjalan sekitar 10 hari-an. Setelah giginya udah tumbuh dengan baik,
nafsu makannya kembali seperti semula.

Mama Shiila