Mbak Arie,

Kebetulan saya dulu juga langganan kena penyakit itu (tapi masih gejala
sich).
Yang penting suaminya dijauhkan dulu dech dari si kecil, jangan minum dan
makan jadi satu , dan dari keringatnya juga bisa menular.

Kemudian suami Mbak harus benar2 bedrest, jangan bangun2 ya ........
Kalau saya sich dibanyakin minum susu bearbrand. Sbenarnya obat yang paling
ampuh ya istirahat itu Mbak .......

Mudah2an ini bisa membantu ya...........

Salam,

Risa