Dear Moms & Dads,
Saya mau tanya, apakah sakit perut yang berkepanjangan itu merupakan salah
satu gejala typhus ? Soalnya suami saya koq belakangan ini sering mengeluh
sakit perut dan dia juga pernah terkena gejala typus ini sebelumnya. Kalo
boleh, mau tanya tentang gejala-gejalanya dng lengkap.
Trims
Audy's Mom *o*

"Rita,SatriaJKEAA" <[EMAIL PROTECTED]> on 09/21/2001 08:22:04
AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]