hallo..
Ibu, mungkin lebih baik kalo ibu coba periksa dulu bagian mana yang keseleo,
dengan cara memijat halus (mengusap-usapnya dengan minyak bayi,) sambil
memijat , ajak bayi ibu bicara dengan nada menenangkan spt: "mana yang
sakit sayang..ini? atau itu? udah enakan belum?.. kalau yang keseleo itu
bagian punggung, caranya: tengkurapkan bayi ibu, kemudian usap mulai dari
atas leher(pangkal leher)lurus ke bawah , melalui pantat hingga ke ujung
kaki.. ingat ibu..memijat sendiri bisa lebih baik dari pada memijat ke
dukun, asal tahu caranya. Karena sebagai ortu-nya tentu kitalah yang paling
tahu tingkat tahanan anak kita terhadap rasa sakit, sehingga bisa kita ukur
kekerasan/kehalusan usapannya
semoga bermanfaat.

mamanya Daffa