Dear mbak Florina
Aku punya info tentang pijat bayi yang Insya Alloh bagus, tempatnya di
daerah Duren Tiga. Tapi maaf aku lupa tempat persisnya, tapui ada nomor
teleponnya kok : Abah Roib, no telp : 021 797 4133

Arif Wibowo
CCS Training Unit, PT SATELINDO
Gd. B1 Lt. 2 Jl. Daan Mogot Km 11, Jakarta
0816100584 / 5438 8636
[EMAIL PROTECTED]