From: k.L.@.R.a [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, February 08, 2002 11:00 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Fantomalt

bu,

aku baru denger ttg 'fantomalt' ini,
tapi krn anakku minum susunya product nutricia (nutima kid & nutrilon 3)
aku sering tuh nelponin customer servicenya nutricia (misalnya kalo ada
gosip susu mau naik harganya).

dan kalo memang urgent,
bisa tanya2 ttg product mereka ke telpon (021) 252 2120.

kalo udah dapet info dari nutricia tulung di share di milist ini ya bu, aku
juga kepingin tau.

semoga membantu,

-ibunya veya-