Ibu Siti,

Saya kira fungsinya hampir sama dgn bubur penambah berat badan (Milna,
Preda). Hanya saja saya merasakan kemudahan dgn fantomalt. Bubuk karbohidrat
ini mudah diberikan kepada Kristo. Karena dicampurkan ke dalam
minuman/makanan. Yang saya rasakan, Kristo jadi senang minum susu/makan.
sebelumnya sangat susah sekali.

Saya mencoba mencari keterangan lewat internet. Ini yg saya dapat:

FANTOMALT is a glucídico instantaneous dust module, with dextrinomaltosa,
for use in oral feeding and/or by sounding.

INDICATIONS:
For patients whom they require to increase the power value of a nutritional
regime, when the normal diet does not cover the power requirements or before
increased requirements.

AVERAGE ANALYSIS (PERCENT g OF DUST):

Carbohydrates  g  95
Dextrinomaltosa  g  95