Dear netters,,

sehubungan dengan pertanyaan mamanya Judith's saya juga mau tanya,,
Saya ada rencana untuk mengambil pengasuh dari kampung...
kira-kira test kesehatan apa saja yang baik kita lakukan agar kita
mengetahui si pengasuh punya penyakit yang menular atau tidak.
Karena kalau kita melakukan check up keseluruhan,, sepertinya lumayan biaya
yang keluar..
Mungkin ada bapak ibu yang berpengalaman mengenai hal ini..
Anak saya sekarang berusia 7 bln.
terima kasih

Mamanya Tristan