From: Reni Ginasih [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, February 28, 2002 3:04 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Herpes Simplex, menularkah ?

Dear Netters....,

Pengasuh anak saya terkena virus herpes simplex. Apakah penyakit ini
menular ? kalau menular, bagaimana penularannya ? karena saya sangat
khawatir bisa menulari anak saya (12 bulan), sementara saya tidak punya
saudara di sini (untuk dititipkan).

Mungkin bapak atau ibu punya pengalaman tentang hal ini.
Saya tunggu,

Terima kasih,
Judith's Mom