Iya bu, seperti anaknya pak Rifqi (teman saya) itu juga BAB-nya tidak
lancar maaf kadang kotorannya keras sekali (seperti batu), terus dicoba
pakai minyak kelapa dan hasilnya cukup bagus lho. Selamat mencoba.

Martha Rosalina <[EMAIL PROTECTED]>
28/02/2002 05:15 PM
Please respond to balita-anda

        To:     [EMAIL PROTECTED]
        cc:
        Subject:        RE: [balita-anda] masalah BAB

BU,

gimana kalo' pake' minyak kelapa murni.....

-----Original Message-----
From: Widiriasti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, February 28, 2002 3:01 PM
To: [EMAIL PROTECTED]

Sekalian numpang tanya juga donk.... mumpung lagi membahas masalah BAB,
anak
saya juga sekarang lagi buang-buang air terus...... sampai-sampai kulit
(maaf anusnya) merah-merah dan anak saya sering mengeluh sakit mungkin
karena seringnya buang air...... obat salep apa yang cocok untuk anak saya
tersebut yang dijual bebas diapotik tanpa harus ke dokter....

Terima kasih sebelumnya.