From: Dewi Hayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Kamis, 16 Mei 2002 9:46
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Menyapih &Menangis

Dear Ibu/bapak BA

Begini, saya minta tolong bagi yang punya pengalaman,bagaimana supaya anak
tidak menangis waktu disapih jadi bukan dengan cara apa menyapih tetapi
"Bagaimana supaya anak tidak menangis waktu disapih " ada nggak ya yang
punya pengalaman seperti itu. Haruskan anak menangis lama, atau memang
saratnya harus tega.
Trimakasih bagi yang mau sharing perjapri ok

Salam
Dewi HK

http://www.indokado.com/