From:   Etiek [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, May 16, 2002 4:25 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] susah BAB

halo...
saya anggota baru nih, anak perempuan saya (11 bulan) susah sekali kalau BAB,
pernah waktu itu dia sampai kringetan dan menangis kenceng karena susah untuk
BAB dalam arti (maaf) faecesnya keras sampai berdarah dari (maaf lagi) lubang
pantatnya.sampai saya sendiri ikutan nangis. Padahal dia suka sayur lho dan
senang kalau minum air putih. saya jadi sedih kalau dia sudah mulai untuk BAB.
Kadang saya berpikir apakah ini karena keturunan dari saya, karena saya sendiri
pernah mengalami hal yang sama bahkan pernah harus dirawat di rumah sakit...
mungkin rekan-rekan bisa memberi saya saran ttg hal ini.
terima kasih banyak ya....

Ibunya Berta