Tolong kirim ke japri aja yach fotonya makasih.

-----Original Message-----
From: Dian Avianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 29 Mei 2002 12:48
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Informasi dokter anak

Kalo gitu ikutan juga, dokter anak yang oke di daerah jaksel
(tebet-pancoran-dan sekitarnya). Pengennya DSA tsb bisa lebih
komunikatif, informatif dan enak utk ditanya-tanyai. Maklum, baru jadi
orang tua... tentu banyak pertanyaan2 yang 'mendasar' :)

Oiya, saya baru join di milis ini... sekalian kenalan kalo gitu. Saya
Dian, baru dikaruniai seorang putra (sekarang 3 bulan) yang bernama
Izzan.

Terima kasih sebelumnya...

Dian - Mamanya Izzan