From:   tina [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, May 29, 2002 1:16 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Informasi dokter anak

Kalau saya biasanya sama dr. Zakiudin M, prakteknya di Klinik Saptanawami
Sektor II (Terminal Bus lama), dan biasanya praktek hari Selasa & Kamis
malam dan mulai prakteknya kira-kira jam 20.30 - selesai. Pasiennya cukup
banyak dan sebelumnya telpon dulu untuk daftar supaya bisa dapat nomor urut
awal.
No. Telp. 736.4456

Mudah2an info ini bermanfaat untuk  Ibunya Nisa.

Wass,
Mama Puput & Aldy