Ibu Meilanie dan teman2 semua,

Masalah flashcards/dotcards ataupun Metode Shichida, ternyata
banyak yg menanyakan sejak saya menulis artikel di newsletter
BabyBrain eZine bulan Mei lalu.

Rencananya, masalah ini, termasuk pertanyaan dari Ibu Meilanie,
akan dibahas di artikel newsletter yg sama bulan Juni ini.

Jadi, mohon sabar sebentar ya.... setelah artikelnya selesai newsletternya
akan segera dikirimkan.
Semoga Ibu Meilanie juga sudah menjadi member di newsletter tsb.
Kalau belum, mungkin ada teman lain yg nanti mem-forwardkan melalui
milis 'kali ya...
Atau mungkin justru tidak mll milis ini, soalnya banyak sekali member
milis ini yg juga member newsletter tsb, shg mungkin tidak perlu
di-forward di milis ini.
Seperti artikel yll, ternyata banyak di-forward di milis2 yg lain.

Sambil menunggu, kalau sudah punya flashcards/dotcards, segera saja
diterapkan. Intinya, flashcards/dotcards ini diterapkan utk mengembangkan
kemampuan OTAK KANAN anak/bayi. Sedangkan logika kita org dewasa,
termasuk pertanyaan Ibu Meilanie adalah logika OTAK KIRI.

Anak dibawah usia 5 tahun (terutama lagi BATITA) berpikir menggunakan
OTAK KANAN, yg mempunyai POTENSI yg SANGAT LUAR BIASA.
Setelah usia 6 tahun, seiring dg masuk SD, cara berpikirnya menjadi
dg otak kiri yg potensinya sangat terbatas.

Sementara ini dulu... sampai jumpa di newsletter BabyBrain eZine.
Jangan sampai terlewatkan ya....

salam,

Taufan Surana
www.balitacerdas.com