From: Miladinne Inesza L [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, June 13, 2002 10:26 AM
To: balita anda
Subject: [balita-anda] Tanya SPOG MMC hari ini

Dear Netters,

Mohon informasi dari yang biasa periksa ke MMC, hari ini aku perlu periksa
tapi DSOG-ku sedang keluar negeri sampai tgl 22.

Tadi aku call MMC, DSOG yang ada hari ini :
dr. Ilyas, dr. Otamar, dr. Boyke dan dr. Winahyo

Mohon rekomendasi dari netters dong kalau ada yang punya pengalaman dengan
dokter2 diatas, aku nggak tahu yang mana yang paling bagus soalnya.

Thanks much,
Mila.