                From:   Miladinne Inesza L [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Thursday, June 13, 2002 10:26 AM
                To:     balita anda
                Subject:        [balita-anda] Tanya SPOG MMC hari ini

                Dear Netters,

                Mohon informasi dari yang biasa periksa ke MMC, hari ini
aku perlu periksa tapi DSOG-ku sedang keluar negeri sampai tgl 22.

                Tadi aku call MMC, DSOG yang ada hari ini :
                dr. Ilyas, dr. Otamar, dr. Boyke dan dr. Winahyo

                Mohon rekomendasi dari netters dong kalau ada yang punya
pengalaman dengan dokter2 diatas, aku nggak tahu yang mana yang paling
bagus soalnya.

                Thanks much,
                Mila.