Dear netter,

Istri saya sedang menanti kelahiran anak pertama, usia kandungan 9 bulan lebih,
Istri saya terakhir dapat menstruasi pada tanggal 23 Sept 2001 dan sekarang usia
kehamilan istri saya 9 bulan 15 hari dari usia kehamilan normal yaitu 9 Bulan 10
hari, dan dokter sudah memperkirakan istri saya seharusnya melahirkan pada
tanggal 30 juni lalu tapi sampai saat ini istri saya belum juga melahirkan. Dan
juga dokter sudah memberikan obat perangsang kehamilan yang pertama tanggal 22
Juni tapi tidak ada pengaruhnya, dan dokter memberikan obat perangsang lagi pada
tanggal 6 juli tapi tidak ada pengaruhnya juga hanya merasa pegal dibagian
pinggul dan keluar slem (lendir) dan juga si bayi menekan kebawah sesaat. saya
minta saran dari netter sekalian apa yang harus saya lakukan dan istri saya
lakukan karena waktunya sudah mundur dari masa normal kehamilan, saya dan istri
sangat menghargai saran dari netter sekalian dan saya dan istri sangat
menantikan si jabang bayi. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Rgds,
Asto & Istri