From: Haramain [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, July 12, 2002 3:46 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Susu formula - Mohon Informasi

Dear All,
Mohon informasi yah, Susu formula apa yang bagus untuk anak 1 thn?
Sebelumnya Shafira memakai Enfamil A+ karena mengandung ARA (katanya baik
untuk mata). Tapi lanjutannya belum ada yang memakai ARA.
Untuk Pediasure, apakah boleh diberikan jika Shafira nggak ada masalah
dengan makan?
Mohon sharingnya...

Terimakasih

Mama Shafira