        From:   Karina Permata [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Monday, July 15, 2002 3:20 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] Susu formula - Mohon Informasi

        Pak Armen,
        Kayaknya kalau melihat dari iklan tiap produk semua pasti
menyebutkan kandungan unggulan masing-masing, ada yang punya DHA, omega 3
dan 6, linoeat, Laktulosa, Laktoferin, dan macam-macam lagi.

        Semula, saya bersemangat sekali untuk membeli dan memilih yang
kandungannya paling lengkap (menurut penglihatan awam saya) pokoknya saya
pilih yg banyak unsur unggulannya tsb, tapi ternyata anak saya malah nggak
suka. Sudah berbagai merek terkenal (via iklan)yang saya coba, dia maunya
cuma ASI... hehe (mungkin emang anak saya demennya yang gratisan...).
Akhirnya saya tanya dokter spesialis anak saya, dan menurut beliau semua
susu formula diusahakan untuk memenuhi kebutuhan anak pada usia tsb,
mengenai unsur-unsur tambahannya, ternyata bukanlah point yang penting,
karena nggak jarang itu cuma pinter-pinternya produsen aja.

        Kesimpulannya, kalo anak anda nggak punya alergi / intoleransi
laktosa, saya rasa merek apa pun bagus, deh... bisa Gain advance, bisa
Chilkid, bisa Procal, Dancow 1+, dan lain-lain... (nggak apal euy)
tergantung sukanya anak anda...
        Coba aja dulu... gimana...?

        salam,
        Ibunya Shafa