Bisa dicoba utk mengurangi rasa mual dgn resep tradisional
dgn cara ngemut sesuatu yg sepet spt salak yg sepet,
dijamin gak ada efek sampingnya.

ixl

On Mon, 22 Jul 2002 09:57:26 +0700
 "Radya" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Pak Gatot,
> Sepertinya untuk masing-masing orang beda-beda pak, kata
> temen saya ada ibu
> yang ngalami muntah-muntah sampai anaknya lahir (9
> bulan), tapi ada juga
> yang nggak ngalami sama sekali...
> Kalau pengalaman saya (saat ini saya hamil 28 minggu)
> masih muntah sekali
> kalo pagi, tapi heboh2nya dulu cuma hari usia 8 minggu
> sampai 16 minggu...
> Sama dokter dikasih primperan tapi nggak saya minum
> (takut pengaruh ke
> janin).
> [...]

Hosting menjadi lebih mudah dan murah dengan keringanan 50% biaya registrasi mail
hosting dan webhosting selama bulan Juli 2002. Klik http://idc.plasa.com untuk
pendaftaran