Pak Gatot,
Perkenalkan saya Vita, ibu dari Vidi, usia baru 4,5 bulan.
Saya juga mau sharing pengalaman hamil...memang untuk
muntah/mual tergantung orang, tiap orang berbeda. Waktu
saya hamil Vidi...mual/muntah sampai usia kandungan 3 bulan
lebih...ngak mau makan...minum air putih pun kadang muntah
lagi ... bahkan sampai pernah dirawat..karena
dehidrasi...wah bener - bener dech seumur - umur belum
pernah ngalamin mual kaya gitu.. udah dikasih anti mual pun
masih juga ...tapi pas usia kandungan 4 bulan hilang tuh
mual/muntahnya...udah dech lega..apalagi pas anak saya
lahir dengan sehat dan selamat ..

Tapi ada juga istri temen saya .. sekarang usia
kandungannya masuk  bulan ke-4 .. udah keluar masuk rumah
sakit 3 kali .. denger - denger hari ini juga katanya udah
mau masuk lagi...

Ada juga temen saya yang ngak mual sama sekali ...

yach macem - macem dech..

Hosting menjadi mudah dan murah hanya di PlasaCom. Klik http://idc.plasa.com

F1 Mania!! Ikuti F1 Game di Obelix Game Corner di http://www.plasa.com/infotel/f1.html