Siang semuanya, Maaf OOT ... Pagi ini saya kaget karena email saya telah terisi sekitar 300 email ( 8 MB ) setelah saya check ternyata saya dapat kiriman email dari milis yang saya sendiri tidak tau milis apa ( [email protected], [email protected], [email protected] ) seinget saya saya belum pernah daftar di milis tersebut, dan baru pagi ini saya dapatnya, saya coba untuk unsubcribe tapi katanya tidak bisa karena saya tidak trdaftar, mungkin kah ada orang yang iseng dengan memforward secara otomatis ke email saya, tapi kenapa? saya minta kepada para milis semua bisa memberikan solusi kepada saya harus bagaimana biar email saya seperti dulu hanya ikut milis acces saja. terima kasih.
Best regards, nadhif_fakhri mailto:[email protected]

