Koq nomor telpnya tulalit ya.?
From: [email protected] [mailto:[email protected]] On Behalf Of Abu Shafwa Sent: 08 Mei 2009 18:26 To: [email protected] Subject: Re: [belajar-access] OOT insyaAllah orang yang memasukkan ente ke milis itu.... ADA DIMILIS [email protected] CARA KELUAR? 1. ente harus teriak di subject : UNSUBSCRIBE 2. dengan isi berita Unsubscribe yang di copy-paste se banyak banyaknya Unsubscribe Unsubscribe Unsubscribe Unsubscribe Unsubscribe Unsubscribe Unsubscribe Unsubscribe Unsubscribe Unsubscribe Unsubscribe Unsubscribe Unsubscribe Unsubscribe Unsubscribe Unsubscribe Unsubscribe Unsubscribe Unsubscribe Unsubscribe Unsubscribe 3. jika cara ini tidak berhasil...TIDAK MENGELUARKAN ENTE DARI MILIS 1. jangan di delete postingan orang yang kirim email dari milis tsb. 2. gunakan script atau mail bomber untuk kirim email, pakai email orang YANG TERDAPTAR DI MILIS TSB...... subject... bisa dengan cara menyebut alamat kelamin cowok atau cewek misal : K*NT*L isi pesan : SEBUTKAN SE ISI RAGUNAN.... TERUTAMA MAHKLUK YANG BIASA MENG GONGONG.... SAMA FLU YANG DARI MEXICO jika seisi milis ribut dengan bahasa kasar ente jika tiba tiba banyak orang alim ber munculan yang mengecam email dg kata2 kotor... maka sesungguhnya yang lebih brengsek adalah orang yang memasukkan email ente ke milis yang ente sendiri tidak suka demikian..... gak suka dengan isi email ini? tlp aja langsung ke abushafwa di 0816 74 64 75 regards 2009/5/8 nadhif_fakhri <[email protected]> Siang semuanya, Maaf OOT ... Pagi ini saya kaget karena email saya telah terisi sekitar 300 email ( 8 MB ) setelah saya check ternyata saya dapat kiriman email dari milis yang saya sendiri tidak tau milis apa ( [email protected] <mailto:koesplus%40yahoogroups.com> , [email protected] <mailto:gorontalomaju2020%40yahoogroups.com> , [email protected] <mailto:PAN%40yahoogroups.com> ) seinget saya saya belum pernah daftar di milis tersebut, dan baru pagi ini saya dapatnya, saya coba untuk unsubcribe tapi katanya tidak bisa karena saya tidak trdaftar, mungkin kah ada orang yang iseng dengan memforward secara otomatis ke email saya, tapi kenapa? saya minta kepada para milis semua bisa memberikan solusi kepada saya harus bagaimana biar email saya seperti dulu hanya ikut milis acces saja. terima kasih. Best regards, nadhif_fakhri mailto:[email protected] <mailto:nadhif_fakhri%40yahoo.co.uk> -- --------------------------------------/* Abu Shafwa www.kromosom.net [email protected] [email protected] *\--------------------------------------

