pernahkan anda memperhatikan fungsi OFFSET dengan AGAK teliti ??
setahu saya fungsi ini banyak dibenci orang, hanya karena belum dikenalnya.
jika sudah mengenalnya, biasanya, benci bisa berubah menjadi rindu !

di situ ada argument yg sangat menyenangkan, karena dengannya kita *dapat*
*menjangkau Range dimana saja* asal kita TAHU (dapat menghitung) JARAK
( arah vertikal maupun horisontal) nya dari Range tertentu.

Misal
*=Offset($A$1, +p, +q, r, s)*
*adalah cell yg jika dilihat dari $A$1, letaknya ada di  :*
*© arah BAWAH (+) jarak p cell (bergeser ke bawah p cell)*
*© arah KANAN (+)  jarak q cell  (bergeser ke kanan q cell)*
*© setinggi r cell*
*© selebar s cell*

jadi dari A1 kita tidak hanya dapat merujuk 1 cell saja  misal  *G10*
*(dengan  =Offset(A1,9,6,1,1)*
karena argument r dan s memungkinkan kita memperluas atau mempersempit
LAPAK range yg dituju.
misal dari A1 kita bisa merujuk G10:G14  yaitu dengan*  =Offset(A1,9,6,5,1)*

Usulan yg siti ajukan kepada pak Bangor dengan fungsi OFFSET,
sepertinya tidak
lagi berkonsep kepaaa judul yg ditulis oleh pak Bangor dlm pertanyaannya
*Vlookup lebih dari 2 tabel*, karena bukan seperti itu cara kerjanya
*
*
*
*