Terima kasih, Mr. Kid... Sudah dicoba dan bisa...!

Nah, bagaimana kalau membuat nama siswa terpisah sheet dari sheet drop
downnya...
On Jan 31, 2013 1:59 PM, "Mr. Kid" <[email protected]> wrote:

> **
>
>
> Wa'alaikumussalam Wr. Wb.
>
> Coba file terlampir.
> Syaratnya, data kelas dan nama terurut berdasar kolom kelas agar bisa
> mendapatkan kelas yang berurutan dan bisa dirujuk sebagai sebuah area.
>
> Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
> Kid.
>
> 2013/1/31 Emohi Rino Lailatul Kodar <[email protected]>
>
>> **
>>
>>
>> Assalamu'alaikum wr wb
>>
>> Selamat siang Exceler semua. Saya udah bebrapa bulan ikut di milist ini,
>> tapi baru ikutan nimbrung sekarang.
>> Saya masih pemula niy, mohon bimbingannya ya....
>>
>> Saya ingin bikin drop down nama siswa berdasarkan kelas yang dipilih.
>> gimana caranya, ya...? File terlampir. Mohon bimbingannya...
>>
>> Wassalaamu'alaikum wr wb
>>
>> --
>> Salam,
>>
>> *Lailatul Qadr*
>>
>>
>  
>

Kirim email ke