Maaf... Saya gak mudeng dengan penjelasannya, Mr. Kid. Itu bikin name rangenya di sheet "iface" atau di sheet "ref"?
*dasar otak dudul* Pada 31 Januari 2013 15.49, Bledhuk <[email protected]> menulis: > ** > > > ** Kalo masih dalam satu workbook bisa dibuat define name lalu scope nya > pilih workbook > Tab Formula > klik define name > Powered by BlackBerry® > ------------------------------ > *From: * Emohi Rino Lailatul Kodar <[email protected]> > *Sender: * [email protected] > *Date: *Thu, 31 Jan 2013 15:11:24 +0700 > *To: *<[email protected]> > *ReplyTo: * [email protected] > *Subject: *Re: [belajar-excel] Belajar bikin Drop Down > > > > Terima kasih, Mr. Kid... Sudah dicoba dan bisa...! > > Nah, bagaimana kalau membuat nama siswa terpisah sheet dari sheet drop > downnya... > On Jan 31, 2013 1:59 PM, "Mr. Kid" <[email protected]> wrote: > >> ** >> >> >> Wa'alaikumussalam Wr. Wb. >> >> Coba file terlampir. >> Syaratnya, data kelas dan nama terurut berdasar kolom kelas agar bisa >> mendapatkan kelas yang berurutan dan bisa dirujuk sebagai sebuah area. >> >> Wassalamu'alaikum Wr. Wb. >> Kid. >> >> 2013/1/31 Emohi Rino Lailatul Kodar <[email protected]> >> >>> ** >>> >>> >>> Assalamu'alaikum wr wb >>> >>> Selamat siang Exceler semua. Saya udah bebrapa bulan ikut di milist ini, >>> tapi baru ikutan nimbrung sekarang. >>> Saya masih pemula niy, mohon bimbingannya ya.... >>> >>> Saya ingin bikin drop down nama siswa berdasarkan kelas yang dipilih. >>> gimana caranya, ya...? File terlampir. Mohon bimbingannya... >>> >>> Wassalaamu'alaikum wr wb >>> >>> -- >>> Salam, >>> >>> *Lailatul Qadr* >>> >>> >> > -- Salam, *Lailatul Qadr*

