Maaf... Saya gak mudeng dengan penjelasannya, Mr. Kid. Itu bikin name
rangenya di sheet "iface" atau di sheet "ref"?

*dasar otak dudul*


Pada 31 Januari 2013 15.49, Bledhuk <[email protected]> menulis:

> **
>
>
> ** Kalo masih dalam satu workbook bisa dibuat define name lalu scope nya
> pilih workbook
> Tab Formula > klik define name
> Powered by BlackBerry®
> ------------------------------
> *From: * Emohi Rino Lailatul Kodar <[email protected]>
> *Sender: * [email protected]
> *Date: *Thu, 31 Jan 2013 15:11:24 +0700
> *To: *<[email protected]>
> *ReplyTo: * [email protected]
> *Subject: *Re: [belajar-excel] Belajar bikin Drop Down
>
>
>
> Terima kasih, Mr. Kid... Sudah dicoba dan bisa...!
>
> Nah, bagaimana kalau membuat nama siswa terpisah sheet dari sheet drop
> downnya...
> On Jan 31, 2013 1:59 PM, "Mr. Kid" <[email protected]> wrote:
>
>> **
>>
>>
>> Wa'alaikumussalam Wr. Wb.
>>
>> Coba file terlampir.
>> Syaratnya, data kelas dan nama terurut berdasar kolom kelas agar bisa
>> mendapatkan kelas yang berurutan dan bisa dirujuk sebagai sebuah area.
>>
>> Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
>> Kid.
>>
>> 2013/1/31 Emohi Rino Lailatul Kodar <[email protected]>
>>
>>> **
>>>
>>>
>>> Assalamu'alaikum wr wb
>>>
>>> Selamat siang Exceler semua. Saya udah bebrapa bulan ikut di milist ini,
>>> tapi baru ikutan nimbrung sekarang.
>>> Saya masih pemula niy, mohon bimbingannya ya....
>>>
>>> Saya ingin bikin drop down nama siswa berdasarkan kelas yang dipilih.
>>> gimana caranya, ya...? File terlampir. Mohon bimbingannya...
>>>
>>> Wassalaamu'alaikum wr wb
>>>
>>> --
>>> Salam,
>>>
>>> *Lailatul Qadr*
>>>
>>>
>>      
>



-- 
Salam,

*Lailatul Qadr*

Kirim email ke