-------- Pesan asli --------
Dari: "'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]"
<belajar-excel@yahoogroups.com>
Tanggal:29/12/2015  12:53  (GMT+07:00)
Ke: BeExcel <belajar-excel@yahoogroups.com>
Subjek: Re: [belajar-excel] Menghitung nilai persen bervariasi otomatis

Hai Rian,B2 = $a$2 * 5%C2 = $a$2 * 10%D2 = $a$2 * 1.5%Jika persentasenya
berbeda-beda, sediakan cells bantu yang berisi persentase yang dibutuhkan
setiap cells hasil.Copy ke baris lainnya, dengan sumber nominal di A2.Plis...
sempatkan untuk bergaul dengan tanda absolute reference (alias karakter '$')
untuk merujuk ke suatu range. Informasi tentang absolute reference sudah
disediakan di Excel Help. Kalau belum punya Excel Help, install-lah agar bisa
offline.Wassalam,Kid2015-12-29 12:45 GMT+07:00 Rian Sutarsa