Ambooooo.....

Diobral Diobral Diobral

Beli satu dapat enam

Hehehehehe

From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: 06 Oktober 2017 10:30
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: [belajar-excel] cara menampilkan psudo code dan desain form input dan
output data dengan excel (data ada dilampiran) [1 Attachment]

file terlampir:

Mohon bantuan Admin dan kawan-kawan semua, saya mau bertanya bagaimana
menampilkan source code di excel, dari data yang saya sajikan dalam tabel di
lampiran, agar  :

1.       dapat menampilkan form seperti aplikasi yang dapat diproses mulai dari
Input nomor urut, nama, input variabel(data 1, data2 data 3 dan data 4), besar
persentase dan keterangan.

2.       Bagaimana dari dari yang sudah diiputkan menghasilkan 30 data seperti
DATA INPUT TABEL A dengan dua bentuk:

     a)      Data tampil sesuai dengan nama Abjad.

     b)      Data otomatis dirangkingkan dari beser persentase terbesar ke
nilai terkecil serta diikuti dengan nilai keterangan.

3.       bagaimana agar hasil dari bentuk form-form pada point 2 dapat
dikeluarkan outputnya dalam bentuk sebuah file excel baru? Yang isinya sudah
terbentuk sebuah Tabel baru isinya sama dengan DATA INPUT TABEL A. Akan tetapi
sudah dirankingkan.

4.       Sesuai dengan perintah no.3 akan tetapi nilai rekomendasi minimal
bernilai
<file:///C:\Users\Acer\AppData\Local\Temp\msohtmlclip1\01\clip_image002.png> 50
yang masuk dalam perangkingan, jika tidak
<file:///C:\Users\Acer\AppData\Local\Temp\msohtmlclip1\01\clip_image002.png> 50
hasil rekomendasinya maka data tidak disertakan dalam perangkingan.

5.       Sesuai dengan perintah no.4 jika data dengan nilai
<file:///C:\Users\Acer\AppData\Local\Temp\msohtmlclip1\01\clip_image002.png> 50
sudah masuk makan jika diambil 10 besar perangkingan bagaimana menampilkan
datanya? Sehingga output file baru berupa data yang sudah dirangkingkan dan
dibatasi 10 rangking dengan data
<file:///C:\Users\Acer\AppData\Local\Temp\msohtmlclip1\01\clip_image002.png> 50.

6.       bagaimana melihat bentuk source code-nya dari desain form-form yang
sudah dirancang?

Atas bantuannya saya ucapkan terimakasih!

  • [belaj... amsar sar moch_am...@yahoo.co.id [belajar-excel]
    • R... 'Dede Sulaeman' dede_sulae...@pinusmerahabadi.co.id [belajar-excel]
    • R... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]

Kirim email ke