elaah...
jadi belum dicoba ?

Kalo sesuai arahannya tadi, kalo input data sampai batas range object table
> inser row harus manual ya? pengennya kalo input data sampai batas range
> table, kita enter akan otomatis insert row beserta formulanya.
>
> ini cuma hasil pemikiran tok tanpa mencoba lebih dulu ?
> plis deh

Pokoknya user cukup mikirin input (ketik, paste, dsb) data baru di baris
kosong pertama yang ada.
Gak usah repot-repot mikirin formula atau luasnya si excel table. Excel
table akan memperluas diriny sendiri kalau ada data baru diketik di baris
kosong.
Lha wong Excel punya baris kosong sampai 1 juta kok masih mikirin insert
row... gimana to..

Jadi, hasil nyoba excel table nya dikirim ke milis, ndak usah membayangkan
yang rumit-rumit apakah nanti cocok atau gak... coba, dan kirim kalau masih
ada masalah
Gak ada ruginya mencoba to ya...

Regards,

  • [belajar-excel] INSERT ROW [1... 'Darto Chandra' d...@gmx.com [belajar-excel]