Hai Cari Kebenaran,Ada baiknya dituliskan dulu secara detail langkah2 yang
ingin dilakukan dalam bahasa manusianya secara berurutan, bukan sekedar copy
paste antar sheet.
Dengan demikian akan lebih mudah dipahami codenya dan dimana letak kesalahannya.
Salam,HK

    On Monday, 12 March 2018, 11:20:09 AM GMT+7, Cari Kebenaran