Wa'alaikumussalam wr wb

Ini kasus copy semua record semua kolom (tanpa header) dari sheet inputan
ke baris baru di sheet data ?
Kalau memang begitu, JANGAN pakai script yang Anda dapatkan dari internet
itu...

Kalau Anda mau mencoba membuatnya sendiri yang lebih bagus daripada yang di
internet itu, coba jelaskan langkah manual meng-copy dan paste itu...
berurutan ya... seperti :
1. saya blok dulu area data yang bagian ini dengan cara : klik ini lalu
tekan ini dan itu
2. saya copy dengan menekan CTRL C
3. ke sheet data, lalu bla-blabla dengan cara bliblibli
4. saya paste dengan CTRL V
5. lalu begini
6. lalu begitu
7. dst
..
..
N. selesai

Tapi kalau gak mau juga gpp kok..

Wassalamu'alaikum wr wb

[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:

> Assalamu'alaikum
>
> Kepada para master dan anggota milis. Tolong saya dibantu untuk menemukan
> kesalahan VBA code yang saya sertakan dalam email ini. Kode tersebut untuk
> melakukan copy paste antar sheet, tetapi tidak jalan di PC saya. Sekali
> lagi tolong dibetulkan kesalahannya dimana/apa. Untuk diketahui, code
> tersebut saya dapat di youtube. Di videonya bisa jalan, tetapi di komputer
> saya tidak jalan.. Ini link videonya:
>
> https://www.youtube.com/watch?v=_2h2Buzhcf4
>
> Demikian atas bantuannya disampaikan terima kasih.
>

> Assalamu'alaikum

  • [belajar-excel] V... Cari Kebenaran cahayailm...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar... hendrik karnadi hendrikkarn...@yahoo.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]